Pages

Translate

4.12.2013

Cara Membuat Penampilan Jadi Lebih Percaya Diri

Cara Membuat Penampilan Jadi Lebih Percaya Diri 

 Dalam sebuah penampilan di depan umum, kepercayaan diri memang sudah menjadi faktor utama yang sangat penting agar segala hal yang ingin kita raih menjadi kenyataan. Dengan kepercayaan diri yang tinggi pula sebuah resiko akan bisa kita lalui tanpa adanya keraguan. Namun memang terkadang raa percaya diri ini tidaklah dimiliki oleh setiap orang. Namun ada sebagian dari kita yang selalu merasa tidak percaya diri untuk menghadapi suatu hal yang memang terbilang sangat penting. Menumbuhkan kepercayaan diri pada diri kita sendiri memang tidaklah semudah seperti yang kita bayangkan. Butuh penyesuaian yang cukup serta mental yang kuat untuk meraihnya. Oleh karena itu berbagai tips dan cara membuat penampilan kita jadi lebih percaya diri memang selalu kita cari agar nantinya kita bisa mengetahui tentang langkah-langkah apa saja yang memang terbukti efektif untuk meningkatkan rasa percaya diri kita.
Cara Membuat Penampilan Jadi Lebih Percaya Diri
Cara Membuat Penampilan Jadi Lebih Percaya Diri
Membuat Penampilan Lebih Percaya Diri memang butuh sekali yang namanya penyesuaian atau adaptasi lingkungan. Terutama ketika kita berada dalam situasi tertekan dimana segala baik buruknya ada pada diri kita. Untuk melatih kepercayaan diri memang ada banyak sekali tips yang bisa anda coba. Namun semuanya pun kembali lagi pada cara anda mengambil jalan keluar dari situasi tersebut. Memang jika kita ingin meningkatkan kepercayaan diri, maka masalah yang harus kita perhatikan adalah rasa keyakinan pada suatu hal yang kita percayai akan menjadi sebuah keperhasilan ditambah dengan dasar-dasar yang komplit. Seperti disaat kita mempresentasikan suatu hal, terkadang jika rasa percaya diri kita kurang maka kita akan terlihat gugup dan inti pokok permasalahan tidak akan kita dapatkan. Untuk itu berlatih berbicara memang perlu untuk meningkatkan rasa percaya diri kita. Selain itu bersikap cuek terhadap keadaan di sekitar kita juga akan membantu mental kita lebih baik lagi.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi pula kita bisa meraih kesuksesan yang kerap kita idam-idamkan. Untuk itu jika anda belum mengerti tips-tips apa saja yang terbukti efektif bisa meningkatkan rasa percaya diri kita. Maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin berbagi tips dan informasi agar penampilan anda jadi lebih percaya diri. Namun pada bahasan kali ini adalah tentang penampilan kita sebagai “Wanita” ketika kita hendak mengikuti sebuah acara ataupun keluar untuk berbelanja. Berikut ini adalah tips membuat rasa percaya diri secara lengkapnya :

1. Merawat Rambut
Salah satu agar penampilan kita jadi lebih baik adalah dengan melakukan perawatan pada rambut kita. Merubah gaya rambut memang sangat penting untuk menjaga penampilan kita agar lebih baik lagi. Namun hal tersebut tidaklah lebih penting ketimbang kesehatan rambut kita. Menutrisi rambut kita merupakan salah satu jalan terbaik agar penampilan kita menjadi maksimal, dan apapun gaya rambut yang akan kita terapkan juga akan lebih baik.

2. Menjaga Konsumsi Antioksidan
Antioksidan adalah salah satu salah satu nutrisi yang paling penting untuk tubuh anda. Selain bisa menetralkan racun serta mengembalikan sel kulit mati. Antioksidan juga bisa membantu kita untuk tetap awet muda dan mencegah penuaan dini. Mengkonsumsi Antioksidan juga akan membuat sel-sel kita menjadi lebih segar dan bernutrisi. Beberapa makanan yang banyak mengandung antioksidan adalah brokoli, gandum, kedelai, wortel, bayam dan tomat.

3. Memilih Parfum Beraroma Lembut
Untuk menampilkan kepercayaan diri yang tinggi, kita juga semestinya harus mampu memilih parfum atau wewangian yang beraroma lembut. Hal ini bisa membuat orang disekitar anda lebih nyaman bila berlama-lama dengan anda. Pastikan juga parfum yang kita pakai tidak beraroma yang menyengat, karena hal itu biasanya tidak disukai oleh beberapa orang tertentu.

4. Mengganti Warna Rambut
Warna rambut merupakan salah satu pilihan yang bisa kita gonta ganti. Umumnya warna rambut memang hitam, namun agar penampilan anda tidak monoton. Anda juga harus memiliki variasi yang bisa anda gabungkan dengan warna lainnya sesuai dengan keinginan anda.

5. Memakai Cat Kuku
Kuku mungkin menjadi salah satu bagian penting saat kita berfikir untuk berpenampilan yang menarik dan lebih baik. Memilih cat kuku yang sesuai dengan tema acara yang akan kita kunjungi mungkin menjadi salah satu pilihan menarik lain disaat kita bingung untuk bisa tampil lebih sempurna. Namun pastikan sebelum anda mengecat kuku anda, anda harus membersihkan kuku terlebih dahulu agar hasil catnya pun merata dan rapi.

Dari berbagai tips yang dikemaukaan diatas, memang rasa Percaya Diri tumbuh ketika kita mampu menganalisa hal yang tadinya tidak logis untuk mengembangkannya menjadi sesuatu yang berbeda. Saat berpenampilan dengan menggunakan busana kita juga semestinya mengetahui tentang berrbagai situasi dan kondisi yang bisa membuat kita lebih baik lagi dilihat orang. Dengan kepercayaan diri yang tinggi pula kita bisa lebih dihargai banyak orang dan kesempatan kita untuk menjadi yang terbaik akan menjadi kenyataan.

0 comments:

Post a Comment